Selasa, 15 Mei 2012

macam surat lamaran kerja


Lampiran    :     7 lembar                                                                   Ponorogo, 20 Mei 2010
Perihal        :     Permohonan Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth. Bapak / Ibu Pimpinan HRD
CAFÉ PRICE STEAK
Jl. HR Muhamad No 41 Surabaya.
Di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                             :   Ardi Saputro
Tenpat tanggal lahir         :   Ponorogo, 19 Februari 1989
Alamat                           :   Jl. Krakatau No 47 Ponorogo 63491
Telp                               :   (0341) 458 724
Jenis kelamin                  :   Laki – laki
Agama                           :   Islam
Pendidikan                     :   SMK Negeri 1 Ponorogo
Mengajukan surat permohonan kerja untuk dapat bergabung menjadi karyawan sesuai dengan posisi lowongan kerja yang dibutuhkan.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Copi ijazah terakhir
  3. Copi transkrip nilai
  4. Copi sertifikat uji kompetensi
  5. Copi sertifikat magang di pusat komputer Universitas Negeri Malang
  6. Copi Kartu Tanda Penduduk
7.   Pas foto ukuran 4x6 (1 lembar)
Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan mengembangkan potensi diri saya di tempat yang Bapak/Ibu Pimpin, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

 Ardi Saputro
DAFTAR RIWAYAT HIDUP

1.         Nama                             :   Ardi Saputro
2.         Tenpat tanggal lahir         :   Ponorogo, 19 Februari 1989
3.         Alamat                           :   Jl. Pisang Candi Barat No 47 Malang 65146
4.         Telp                               :   (0341) 578 825
5.         Jenis kelamin                  :   Laki – laki
6.         Agama                           :   Islam
7.         Status                             :   Belum menikah
8.         Pendidikan                     :  
a.                   Juli 1990 – Juni 1992 TK Tunas Rimba Malang
b.                  Juli 1992 – Juni 1998 SD Negeri Bareng VIII Malang
c.                   Juli 1999 – Juni 2002 Mts Miftahul Huda Kepanjen Malang
d.                  Juli 2002 – Juni 2005 SMK Negeri 4 Malang
9.         Keahlian khusus              :   Menguasai komputer dengan program
-         Adobe Photoshop
-         Adobe Image Ready
-         Adobe Premier
-         Macromedia Flash MX
-         Macromedia Dreamweaver MX
-         Microsoft
-         Internet
10.       Pengalaman kerja           :   Prakerin di DySony Studio Surabaya
                                                      Prakerin di Pusat Komputer Universitas Negeri Malang

            Demikian daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sebenar – benarnya, sebagai bahan pemenuhan persyaratan melamar pekerjaan. Dengan harapan dapat di terima bekerja di tempat yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

                                                                                                                   Hormat saya

     Arie Setyawan
           

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

v     DATA PRIBADI
Nama Lengkap                   :     DEWI SARTIKA
Usia                                   :     22 tahun
Tempat & Tanggal Lahir     :     Malang, 9 Desember 1983
Agama                               :     Islam
Status                                 :     Belum Menikah
Pendidikan Akhir                :     Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Malang
Alamat                               :     Jl. Pisang Candi Barat XI/55D Malang
                                                Telp. 0341-563678 / 081536119093
v     RIWAYAT PENDIDIKAN
1.      Lulus tahun 1995 dari SDN Pisang Candi VII Malang
2.      Lulus tahun 1998 dari SLTP Negeri 19 Malang
3.      Lulus tahun 2001 dari SMK Negeri 2 Malang
v     KUALIFIKASI DIRI
1.      Jujur, tanggung jawab dan komunikatif
2.      Mampu mengoperasikan komputer
v     PENGALAMAN KERJA
1.      PSG di Rumah Sakit “LAVALETTE” Malang selama 4 bulan.
2.      Rental Computer “MAHIDOL” Malang
3.      PT. TEC BATAM – INDONESIA (IBM) bagian QA (Quality Assurance)
4.      Rental Computer “TRANT” Malang
Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Hormat saya,

DEWI SARTIKA


Text Box: KEPADA 
YTH. PIMPINAN BAPAK / IBU
“ CAFÉ PRICE STEAK “
Jl. HR Muhamad No 41 Surabaya.

 
untuk akutansi
 
Jakarta, ..... 2010

Kepada Yth,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. ....
Jl. .... No. 50 ...
Jakarta ....

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu seperti yang termuat di harian ..... tanggal ...... 2010, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim Accounting di PT. ....

Usia saya .. tahun, telah menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan Akuntansi yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting seperti SAP, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Accounting di PT. ..... Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya berikut foto terakhir sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Hormat saya,


...
untuk cpns


Jakarta, Oktober 2010

K e p a d a
Yth. ....
u.p. Kepala Badan Kepegawaian
Pendidikan dan Pelatihan
Jakarta

1. Yang bertanda tangan di bawah ini :

a. N a m a :
b. Tempat, tanggal lahir :
c. Jenis Kelamin :
d. Agama :
e. Pendidikan terakhir :
f. Pekerjaan :
g. Alamat :

Dengan ini mengajukan lamaran untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintah Kabupaten ....dalam jabatan ...……

2. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

a. Foto Copy Surat Tanda Tamat Belajar / Ijazah yang disahkan oleh Pejabat yang
berwenang sebanyak 1 lembar ;
b. Transkrip nilai yang disahkan oleh Pejabat yang berwenang sebanyak 1 lembar ;
c. Foto copy Akta mengajar/Sertifikat profesi yang disahkan oleh Pejabat yang
berwenang sebanyak 1 lembar;
d. Pas foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar, dibaliknya ditulis nama dan tanggal lahir.

3. Demikian lamaran ini saya buat untuk menjadi bahan pertimbangan sebagaimana mestinya.

Hormat saya,


......

lamaran asli

Hal       : Permohonan Pekerjaan                                                    Ponorogo, 12 April 2010                                             


Kepada Yth. Pimpinan
CV. Sanjaya Tama Lestari
Jl. Kalirungkut 70 A Surabaya.


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                             :   Muson Choiri
Tempat/tanggal lahir        :   Ponorogo 13 November 1986
Alamat                           :   Jl. Pesarean 33 RT 03/02 Pondok Babadan Ponorogo
                                          63491
No Telp                         :   0852 5993 3534
Sehubungan dengan hal tersebut saya memohon agar dapat di terima menjadi Merchandiser Unilever Team di perusahaan yang bapak pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan,bersama ini saya lampirkan :
  1. Foto Copy Ijazah Terakhir
  2. Foto Copy Sertifikat Keahlian
  3. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
  4. Daftar Riwayat Hidup
7.   Pas Foto Terbaru

Demikian surat lamaran ini saya buat,dengan besar harapan agar permohonan saya ini dapat Bapak kabulkan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan banyak terima kasih.


                                                                                                                        Hormat saya,

                                                                                                                       Muson Choiri








DAFTAR RIWAYAT HIDUP

I. DATA PRIBADI
            1.         Nama                             :   Muson Choiri
            2.         Tenpat tanggal lahir         :   Ponorogo 13 November 1986
            3.         Alamat                           :   Jl. Pesarean 33 RT 03/02 Pondok Babadan                                                                              Ponorogo  63491
            4.         No Telp                         :   0852 5993 3534
            5.         Jenis kelamin                  :   Laki – laki
            6.         Agama                           :   Islam
            7.         Status                             :   Belum menikah
II. DATA PENDIDIKAN
            1. Pendidikan Formal
a. MI Darul ’Ulum Pondok Babadan Ponorogo. Tahun 1999/2000
b. SLTP Negeri I Babadan Ponorogo. Tahun 2002/2003
c. SMK Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Tahun 2005/2006
            2. Pendidikan Non Formal
a. Mengikuti Pendidikan di Pusat Pengembangan Pelatihan Kemandirian                  di Autonomy Training Development Center Ponorogo
III. PENGALAMAN KERJA
a. Karyawan Merchandiser Nestle 


Demikian daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sebenar – benarnya, sebagai bahan pemenuhan persyaratan melamar pekerjaan. Dengan harapan dapat di terima bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian Bapak saya ucapkan banyak terima kasih.

        Ponorogo, 12 April 2010

                                                                                                                         Hormat saya

                                                                                                                       Muson Choiri
           






8.         Pendidikan                     :  
a.                   Juli 1990 – Juni 1992 TK Tunas Rimba Malang
b.                  Juli 1990 – Juni 1992 SD Negeri Bareng VIII Malang
c.                   Juli 1990 – Juni 1992 Mts Miftahul Huda Kepanjen Malang
d.                  Juli 1990 – Juni 1992 SMK Negeri 4 Malang
9.         Keahlian khusus              :   Menguasai komputer dengan program
-         Adobe Photoshop
-         Adobe Image Ready
-         Adobe Premier
-         Macromedia Flash MX
-         Macromedia Dreamweaver MX
-         Microsoft
-         Internet
10.       Pengalaman kerja           :   Prakerin di DySony Studio Surabaya
                                                      Prakerin di Pusat Komputer Universitas Negeri Malang

            Demikian daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sebenar – benarnya, sebagai bahan pemenuhan persyaratan melamar pekerjaan. Dengan harapan dapat di terima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

   Hormat saya


 Arie Setyawan
           












Tidak ada komentar:

Posting Komentar